This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

yuk mari lihat n baca blog aku...

Sabtu, 30 Januari 2010

Jakpus-Tangerang-Jaksel (part 1)

Al-azhar Pusat
rencana ketemuan sama dia untuk buka puasa bareng, jam 4 teng aku keluar kantor dan langsung meluncur ke Alpuz (Al-azhar Pusat), dia telfon aku "halo dunk lu udh keluar kantor belum?" (dunk panggilan aku dari dia). aku bilang "gw baru aja keluar kantor niy brot, lgsg meluncur ksana, lu udh sampe mana?" (brot panggilan aku untuk dia). dia bilang br sampe indosiar, aku lasg bete dg bilang "apaaaaa masih jauh bgt donk, mau sampe alpuz jam brapa brot???? udah deh ga usah jadi aja, gw udah bela2in keluar kantor lebih awal, tp lu ky gt". dia sempet marah "ko' lu ngomong gt c dunk!!!". dengan segenap rasa kesel tetep aku jalanin untuk buka puasa bareng dia. Gak taunya jam 6 teng dia udah nyampe di alpuz, sedangkan gw masih di salemba. aku jadi ge enak hati sama dia, akhirnya aku turun di dukuh atas utk naik ojek. sampe di alpuz udah cukup telat untuk buka puasa bareng dia, akhirnya aku bilang makannya nanti aja ya abis tarawih, dia juga setuju tanpa ada rasa kecewa di wajahnya.

hari-hari selanjutnya kita semakin dekat, selalu smsan dan dia selalu telf aku setiap menjelang tidur, aku mulai merasa kehadiran dia berarti dlm mengisi hari-hariku yg sedang kecewa sm seseorang. dia mulai lebih terbuka dengan kehidupannya dan aku juga mulai dipaksa untuk bercerita apa yg sebenarnya sedang terjadi pada aku. aku merasa dia harus tau apa yg aku rasakan saat ini, aku ceritakan ke dia tentang orang yg telah bikin aku kecewa dan sakit hati. dia mendengarkan dg seksama tanpa ada satu katapun terlewatkan.

semakin lama kita saling mengenal, akhirnya dia memberikan respon yang beda, aku tau itu. dia memberikan perhatian yg lebih dan aku merasakannya, tanpa harus dia bilang "aku suka kamu, aku sayang kamu". hari-hari kita lewati dengan penuh keceriaan dibalut rasa sayang yg mulai tumbuh dari hati.

Dufan pertama
minggu pagi dia jemput aku ngajak jln2 ke dufan, awalnya aku gak mau tapi karena dia udah baik sama aku, akhirnya aku terima tawarannya. suasana saat itu cukup menyenangkan, dia bilang seneng bgt deh bisa jalan sm kamu (udah mulai pake kata aku-kamu). dia nanya aku "kamu seneng gak jalan sm aku?" aku bilang "yah...seneng...

Peresmian
9 November dia nyatain dg serius tentang perasaannya, walaupun sebelumnya dia jg udah menunjukkan keseriusannya. dia bukan type cwo yg romantis, mau ngomong aja ribet bgt..ckikikik..
akhirnya kita resmi menjalin hubungan. tapi selang 1 minggu udah mulai ada konflik2 kecil namun kita bisa mengatasinya.
sabtu paginya dia ngajak ke dufan lagi setelah kita resmi jadian, tapi kondisi dia saat itu sedang sakit.

hari-hari terus berlalu dan selalu diwarnai dg konflik2, aku berpikir dan bertanya2 knapa dia beda bgt dari pertama yg aku kenal dg saat aku telah jauh mengenal dia. aku merasa udah gak kuat jalanin hubungan dg dia, akhirnya aku minta putus utk yg pertama kalinya. dan dia kaget bgt dia bilang "ko' gt c, emang ga bisa dibicarakan lagi?", dia terus-terusan maksa aku untuk cabut omongan aku. dg kata maaf dan janji dia utk berubah, akhirnya aku maafin dia.

4 komentar:

chietra mengatakan...

trus, sekarang masih dunk....???? heheh, pengen tau aja deh citra :D

Liya Shofa Fermilia mengatakan...

msh ada sambunganx ciet,,,hehehe

chietra mengatakan...

mana sambungannya...?

Liya Shofa Fermilia mengatakan...

nanti kalo hati udah tenang

Posting Komentar