This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

yuk mari lihat n baca blog aku...

Jumat, 22 Januari 2010

Ayah..........

ayah, aku sangat menyayangimu
ayah, aku sangat mencintaimu
disaat kau bahagia
disaat kau sedih
disaat kau sakit
aku akan selalu ada di dekatmu

ayah, kau adalah pelindung yang menenangkan jiwa
yang selalu ada untuk mama, aku, hanna dan kiki

ayah, kau selalu memberikan nasihat berharga
ayah, kau sosok yang sangat aku kagumi
kini kau tergulai lemah di tempat tidurmu
kini kau tak lagi seperti yang dulu

sakitmu ayah, sakitku juga
meski aku tak dapat merasakan apa yang kau rasakan
ayah, kuatkanlah dirimu
sabarkanlah hatimu atas cobaan ini
aku yakin kau akan sembuh
Allah akan selalu mendengar do'a mu ayah...

Ya Allah...pencipta alam semesta beserta isinya
sembuhkanlah penyakit ayahku
sayangilah dirinya
sehatkanlah jiwa dan raganya
dan panjangkanlah umurnya...
amiiin...

0 komentar:

Posting Komentar