This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

yuk mari lihat n baca blog aku...

Kamis, 28 Januari 2010

dimana kamu sekarang???

etika
dimanakah kamu etika
sudah lama sekali aku gak melihatmu
apa kamu sudah lupa denganku
aku kangen kamu etika

dulu kamu sangat terhormat
kamu sangat disanjung
semua orang memujimu
tak ada satupun orang yang berani berlari darimu

tapi sekarang .....
kamu telah menjauh dan terus menjauh
oh,,, etika,,, apakah kamu benar-benar telah tiada
kamu menghilang begitu saja
aku tahu kamu tertindas oleh kemajuan zaman

aku benci dengan semua ini, aku benci ....
aku ingin kamu kembali
betapa banyak paeas cantik nan rupawan berbalut keindahan
tapi aku tidak menemukanmu etika
buat apa semua itu tanpamu

etika kembalilah, kamu gak boleh pergi meninggalkan dunia
kamu harus kembali seperti dulu
kamu harus lawan kesombongan, keegoisan dan kemunafikan
aku akan selalu ada bersamamu etika

0 komentar:

Posting Komentar